kau lihat aku disini menunggumu


Dengan begitu ku berhenti untuk terus mencari. Ingat selalu sayang hatiku kau genggam.


Pin Pa Kata

Lihat aku sayang yang sudah berjuang menunggumu datang menjemputmu pulang.

. Lihat aku sayang Yang sudah berjuang. Lala lala lalala Ku merindukanmu. Karena ku telah temukan pawang hati.

Ingat selalu sayang hatiku kau genggam. Jangan kau pergi lagi oo-oh. Hati ku kau genggam.

Berharap kau dapat mengerti cintaku. Aku takkan pergi menunggu kamu di sini di sini. Intro C G Am G F C G Verse C G Am G Ku selalu mencoba F Em Dm Untuk menguatkan hati Em C F G Dari kamu yang belum juga kembali Verse C G Am G Ada satu keyakinan F Em Dm Yang membuatkku bertahan Em C F G Penantian ini kan terbayar pasti Chorus C E7 Lihat aku sayang Am A Dm Yang sudah berjuang menunggumu A Dm G.

Kau lukai hati dan perasaan ini. Judul lagu ini sendiri bukanlah Kau Lihat Aku Disini tapi MenunggumuLirik L. Intro Dm E Am F Dm E Verse 1 Am F G C Lihat diri ini Tatap mata ini Dm E Adakah aku Pendusta cintamu Am F G Renungku disini didalam hati ini C F G Adakah aku insan yang engkau cintai Chorus C Mana kau campakkan hatiku E Am Hati yang ku berikan padamu kasih F G C Semua jawapannya Ada padamu E Ku disini kan setia Am Menunggumu oh kasihku F.

Menunggu kamu di sini. Ingat slalu sayang hati ku kau genggam aku tak kan pergi menunggu kamu di sini. Mungkin karena cinta Cinta Padamu tulus dari dasar hatiku.

A E kau ciptakan lagu indah. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Lagu kekinian ini merupakan laguia maya.

Ingat slalu sayang Hati ku kau genggam Aku tak kan pergi Menunggu kamu di sini Tetap di sini Jika bukan kepadamu Aku tidak tau lagi Pada siapa rindu ini kan ku beri Pada siapa rindu ini kan ku beri Lihat aku sayang Yang sudah berjuang Menunggumu datang Menjemputmu pulang Ingat slalu sayang Hati ku kau. Tak dapat menetes dan habis terurai. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara.

Menunggumu datang menjemputmu pulang. Mengisi kesempurnaan hidup ini. G D Em C G D Em C G Kau lihat aku disini menunggumu D menanti akan kehadiran dirimu Em berkali-kali ku menghubungi kamu C berharap kau dan aku cepat bertemu G Jujur aku tak sanggup bila kau jauh D terasa berat dan hampir ingin mengeluh Em rasa ini sungguh membuatku C D jatuh cinta padamu G Kau ciptakan lagu indah D kau.

Lirik Lagu Menunggu Kamu -. Percaya ooh rindu ini milikmu. Lala lala lalala Ku merindukanmu.

Aku bisa memberikan maaf padamu. Ada satu keyakinan yang membuatku bertahan penantian ini kan terbayar pasti. Lala lala lalala Ku merindukanmu.

Lihat aku sayang yang sudah berjuang. Intro G D Em C 2X Verse 1 G Kau lihat aku disini menunggumu D menanti akan kehadiran dirimu Em berkali-kali ku menghubungi kamu C berharap kau dan aku cepat bertemu G Jujur aku tak sanggup bila kau jauh D terasa berat dan hampir ingin mengeluh Em rasa ini sungguh membuatku C D jatuh cinta padamu Refrain G Kau ciptakan. Aku menunggumu di sini Kau menjauh pergi dan aku menunggumu kembali tanpa henti.

Bertahan walau kau slalu menyakiti. Lagu kau lihat aku disini menunggumu. Kau lihat aku disini menunggumu D menanti akan kehadiranmu Em berkali-kali ku menghubungi kamu C berharap kau dan aku cepat bertemu Catatan.

Pada siapa rindu ini kan ku beri ooh. Lala lala lalala Merindukanmu. Update Lihat pula versi terbarunya di Dash Uciha - Merindukanmu Remake Full Version G Jujur aku tak sanggup bila kau jauh D terasa berat dan hampir ingin mengeluh.

Create and get 5 IQ. Kau lihat aku disini menunggumu adalah lagu populer dari kiki john grissham Buat video TikTok Anda sendiri dengan lagu kau lihat aku disini menunggumu dan jelajahi video 118 yang dibuat oleh kreator baru dan populer. A kau lihat aku disini menunggumu E menanti akan kehadiran dirimu Fm berkali-kali ku menghubungi kamu D berharap kau dan aku cepat bertemu A jujur aku tak sanggup bila kau jauh E terasa berat dan hampir ingin mengeluh Fm rasa ini sungguh membuatku D jatuhcinta padamu.

Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan. Lalu bagaimana caranya kita bisa memulai segalanya dari awal lagi Aku disini akan selalu setia menunggumu menjaga satu cintaku hanya untukmu dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh Aku menunggumu sampai datang. Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati dari kamu yang belum juga kembali.

Menunggumu datang menjemputmu pulang. Kau lihat aku di sini menunggumu menanti akan kehadiran dirimu berkali-kali ku menunggu kamu berharap kau dan aku cepat bertemu jujur aku tak sanggup bila kau jauh terasa berat dan hampir ingin mengeluh rasa ini sungguh membuatku jatuh cinta padamu kau ciptakan lagu indah kau senyum semanis buah satu tapi pasti dan sangat berarti kau takkan terganti senyum dirimu. ORIGINAL CHORD A Kau lihat aku disini menunggumu E menanti akan kehadiranmu Fm berkali-kali ku menghubungi kamu D berharap kau dan aku cepat bertemu A Jujur aku tak sanggup bila kau jauh E terasa berat dan hampir ingin mengeluh Fm rasa ini sungguh membuatku D jatuh cinta padamu A Kau ciptakan lagu indah E kau senyum semanis.

Lihat aku sayang yang sudah berjuang.


Mungkin Rasa Ini Akan Aku Kubur Lebih Dalam Agar Tak Bisa Ku Ambil Kembali Kata Kata Inspirasi Kata Kata Romantis


Cr Tiktok Video Ungkapan Romantis Buku Buku Lagu


Pin By Riri 16 17 On Quper


Pin By Duwi On Quotes Emu


Pin On Pianika


Pin By Indah On Takut Lupa Video Buku Motivasi Pelajaran Hidup


Dear Kamu Iphone Wallpaper Dear


Dash Uciha Kau Lihat Aku Disini Merindukanmu Ciptakan Lagu Indah Full Lirik Youtube Merindukanmu Lirik Lagu


Pin On Seni Anime


Not Angka Pianika Lagu Menunggu Kamu Anji Pianika Not Musik Lagu


Aku Masih Disini Perunggu Hati


Hati Ini Perih Melakoni Penantian Namun Aku Akan Terus Berjuang Untuk Tetap Berdiri Di Ujung Batas Kehidupan Kiriman Dari Me Kata Kata Dalam Kenangan Puisi


Semoga Bermanfaat Yuk Difollow Taubatters Yuk Difollow Taubatters


Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Jun 27 2016 At 4 48am Utc Doa Penjahat Pengampunan


Pin By Salad Buah On 2003 Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata


Ketika Pundakku Tak Cukup Kuat Menopang Asamu Aku Akan Pergi Tanpa Kau Pinta Kata Kata Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup


Yang Pengen Ayam Goreng Karawaci Silahkan Merapat Ayam Goreng Ayam Sayuran


Pin By Shiraaka On Puisi Doa Haiku Puisi


Pin By Dyagan On Oppa 3 Cinta

Related : kau lihat aku disini menunggumu.